Senin, 06 April 2015

to My Mother

wanita tercantik


Di Dunia ini orang yang paling kuat dan hebat bagiku adalah dirimu 
lembutnya tindakan dan tutur katamu tidak bisa dikalahkan oleh lembutnya sutra sekalipun
kasih sayangmu seperti lingkaran yang tidak akan pernah ada ujungnya
kau adalah cahayaku ketika aku merasakan gelap
saat Dunia memojokanku tempat berlindung ter nyaman adalah pelukanmu 
kau tidak pernah lelah dan bosan mengingatkanku ketika aku salah
bagimana cara menunjukan rasa sayang terhadap orang lain tuhan? 
aku terlalu menyayanginya
setiap dia memarahiku karna sifatku yang buruk
aku menyangkalnya karna takut rasa sayangmu berkurang terhadapku 
dan tanpa aku sadari, aku melukai perasaanmu
maafkan aku
fikiranku memang terlalu pendek jika aku berfikir akan kehilangan kasih sayangmu 
aku sangat bangga ternyata selama ini aku memiliki seorang yang sagat hebat, tegar dan sangat cantik 
dia sedang tersenyum di hadapanku sekarang 
aku hampir binggung bagaimana cara membahagiakanmu 
tuhan kau lebih tau betapa aku sangat dan sangat mencintai sosok buatanmu itu 
kau selalu berusaha sekuat tenagamu agar anakmu bisa lebih baik darimu
kau adalah malaikat nyata yang telah tuhan berikan untukku 
taukah kau kata-kata ini adalah gambaran terkecil bahkan sangat kecil dari sosokmu, ibu


terimakasih untuk segalanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar